Saturday, January 21, 2012

Sayang Anak; Download Video Lagu Anak Anak 3GP


"Ayah.... icak di dinding" kata si kecil di suatu pagi ketika minta diputarkan lagu Cicak di dinding....."
Terpaksa searching bentar plus beberapa lagu anak-anak, dan saya juga ingin share ke sahabat yang ingin download dengan tema SAYANG ANAK hehehehehe
  1. Ulang Tahun
  2. Susan Punya Cita-Cita
  3. Semut Semut Kecil
  4. Satu Satu
  5. Naik Delman
  6. Kereta Api
  7. Kepala Pundak Lutut Kaki
  8. Kasih Ibu
  9. Jaranan
  10. H e l i
  11. Dua Mata Saya
  12. Cit Cit Cuit
  13. Cicak Di Dinding
  14. Bintang Kecil
  15. Balonku Ada Lima
  16. ABCD

6 comments:

  1. cocok buad ponakan ane,makasi ya gannnn

    ReplyDelete
  2. wah filenya bukan lagu tp file.exe

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba mampir ke blog saya gan, gudang3gp.my.id :)

      Delete
  3. MAri budayakan lagu anak-anak,
    sebagai tambahan lagu anak, silahkan berkunjung ke :
    http://tunasbumi.blogspot.com/2014/02/download-lagu-anak-anak.html

    ReplyDelete
  4. Trims Pak Eko... Kok sama anak saya juga minta lagu Balonku Ada Lima.. jd trus browsing deh... Hehehe..

    ReplyDelete
  5. ijin download ya mas...
    terima kasih mas...

    ReplyDelete